Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

Jangan Menyerah Terus Berjuang Jadilah Petarung Bukan Pecundang

Jadilah Pemenang, Jangan Menyerah dan Berjuanglah Hingga AkhirMempunyai mental pejuang di dalam diri sendiri adalah sebuah hal yang banyak dimiliki oleh orang-orang. Namun, seberapa banyak orang yang memiliki mental pejuang hingga titik akhir, di mana mereka akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya, bahkan meski itu menjadi sebuah tindakan yang tidak lazim pada pandangan orang awam.


Sebagian besar dari kita hanya akan begitu bersemangat di awal-awal saja, ini berlaku untuk semua hal yang kita kerjakan di dalam kehidupan kita. Kita hanya akan berjuang sebatas yang kita mau, bukan sejauh yang kita mampu, dan inilah yang membedakan seorang pejuang sesungguhnya dengan pejuang yang hanya bersemangat sesaat saja. Lalu, bagaimana kita bisa menjadi seorang pemenang?
Perjuangan sebatas rencana semata

Seringkali kita memiliki banyak rencana di dalam hidup kita, bahkan mungkin saja banyak sekali jumlahnya. Ini tentu bukan sebuah hal yang buruk, sebab hidup ini akan selalu membutuhkan rencana. Namun apa jadinya jika rencana tersebut tidak pernah direalisasikan, atau bahkan hanya dijalankan di awal-awal saja dan selanjutnya menjadi sebuah pekerjaan tertunda yang abadi.

Percaya atau tidak, sebagian besar dari kita akan melakukan hal tersebut, di mana kita begitu bersemangat dan berjuang keras hanya di awal sebuah rencana dan tidak pernah melanjutkannya ke sebuah pekerjaan yang sempurna. Mungkin saja kita akan mengalami kegagalan ketika melakukannya, namun jika tidak pernah dilakukan, bagaimana kita akan tahu kalau kita mungkin juga akan berhasil di dalam hal tersebut?

Hidup tentu selalu penuh resiko, namun membuang peluang untuk berhasil dan menyerah di tengah jalan adalah sebuah kesalahan. Berikanlah semua yang kita mampu, sehingga saat gagal sekalipun kita merasa senang dan bahagia sebab telah melakukan yang terbaik untuk hal tersebut. Ini bukan tentang apa yang akan kita dapatkan, namun bagaimana kita akan berjuang untuk mendapatkan apa yang kita inginkan di dalam kehidupan. Salah satu cara ketika ingin memulai dan tak ingin rencana tersebut berhenti ditengah jalan adalah dengan menetapkan dalam hati jadilah pemenang dan terus bayangkan bahwa diri Anda adalah pemenang, ketika kita sudah mulai lelah atau bosan di tengah jalan selalu ingat kembali apa yang sudah kita tetapkan dalam hati yaitu jadilah pemenang.  


No comments:

Post a Comment

Authorism Theme

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Designed By Templatezy

Theme images by richcano. Powered by Blogger.