Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

ARTI SEBUAH PERJALANAN HIDUP "BIODAKU BIODATAKU" MANA BIODATAMU !!!

'' Tak ada satupun manusia di muka bumi ini tanpa mempunyai sejarah
Sejarahmu sejarahku ''
Di riku terlahir di lingkungan elit kota Makassar 16-06-1990 , lingkungan yang ekit tapi aku tak perna merasakan elit serba kekurangan di sebabkan konsistensi dan takdir di lain sisi yang konon katanya keluargaku menurut bahasa kerennya kaya tapi aku tak sama dengan mereka.....
Di usia 5 tahun ku pertama duduk di bangku sekolah dasar (1995) lalu kemudian kulanjut smp (2001) dan setelah melalui prose kulanjut ke sma (2004)
Sempat ku berfikir setelah melalui proses ini kuakan mencoba daftar polisi karena adanya bisikan keluarga dan sahabat apa toong itu kalau ijasa sma jiii ko pakai daftar polisi palingan yg ko kerja ma'tilangjiko,,, berdiri di tenga jalan pantau orang yg tidak pakai helem baru ko mintaki uang...ku berfikir ia tawwa cocoki,,,,
ku mulai bertindak untuk lanjut ke perguruan tinggi (2008) banyak sahabat mengajak masukmoko pelajayaran toloo!!! tapi ku berfikir apa di bikin itu di laut di darat saja ada bank orang simpan uang nah !!! susaki dapat uang apalagi di tenga lautan kecuali ia jadi mafia barang2 ilegal atau jadi koki di kapal bisajiii,, tapi tidak mentong masuk akalku' pelayaran,, ku termotifasi keseringan nonton berita demo akhirnya ku tekatkan niatku mendaftar di salah satu perguruan tinggi swasta akhirnya ku diterma. Dalam sebuah niat dan tekat keputusan pada saat itu ku cocok dengan aktifitas pola pembelajaran ini akhirnya satu demi satu organisasi tempatku belajar dan kusimpulkan ternyata yang selama ini ku idam idamkan sebuah profesi ternyata mereka adalah seorang yang bertopeng kemunafikan yang bangga akan seragam dengan penampilan rapih tawwa tapi ternyata....... ??????.dan akhirnya jiwa ini membara terus belajar sebuah arti hidup yg sesunggunya,,di tenga tenga proses itu ku pernah terpidana penjara karena tuduhan MAKAR,,,,bukanji mencuri naah demoji kodong,, di dalam penjara kutambah mengerti akan sebuah hidup......
kesabaran, dan ketabahan yg kulalui akhirnya kubebas dari cobaan itu...dan akhirnya kutuntaskan pendidikan strata 1 ku,,,,tapi masih sempat kumau berfikir ke ranah sistem itu mau jadi pns tapi lagi2 gagal karena saran dari salah satu Guru besarku.... dan akhirnya kutekatkan niatku untuk terus belajar.....di dunia usaha ngebeng2 kerjasama dan akhirnya kucoba berfikir untuk kreatif lagi ku jalankan usaha hasil fikiran sendiri duplayer demi suplayer semakin kumengerti pesan2 dengan dorongan semangat niat tulus dan kerja keras apa yang kau ingin capai insyaallah bisa menuju... ternyata hasil fikiran sendiri mampu menghasilkan lebih dari status yg bermodalkan ijasa....pendidikan tetap impianku kuseimbangkan profesi kutetap lanjutkan pendidikan yg insyaallah Magister Hukum impianku....

No comments:

Post a Comment

Authorism Theme

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Designed By Templatezy

Theme images by richcano. Powered by Blogger.