Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

PERJALANAN HIDUP DEMONSTRAN KECIL



 

 




"LEBIH BAIK MATI DARI PADA HIDUP TERTINDAS" 

NAMA LENGKAPKU                    : ANDI PANGERAN TANDILANGI' PARASSA
TEMPAT TANGGAL LAHIRKU    : MAKASSAR 16/JUNI/1990

Aku terlahir di tenga-tenga pergejolak krisis moneter yang melanda bangsa pada saat itu resim kaum penindas
Aku terlahir di tenga-tenga keluarga yang bolelah di katakan keluarga yang hebat akan kekuasaan dan harta yang melimpah, tapi melainkan dari garis keturunan ibu dan ayahku  hidup serba berkekurangan dari situ kan ku belajar dari makna ke sabaran dan  ke tabahan perjuangan hidup yang sesungguhnya.
Pada tahun usiaku beranjak lima tahun 1996 aku di sekolahkan SD dan alhamdulilah aku tamat
  Pada tahun 2002 aku kemudian melanjutkan ke SMP
Pada tahun tersebut aku mulai mengenal arti pembodohan dan penindasan 2004 aku sempat terproses hukum oleh karena ulah dan kesalahanku melawan pemerintah setempat yang tiada lain keluargaku sendiri pemerintah ter sebut yang menurutku mereka telah melakukan pembodohan terhadap rakyatnya dengan mendirikan suatu bangunan pemerintah dan menggusur masyarakat setempat tampah memberi ganti rugi lalu kemudian yang di usiaku masih muda masih anak-anak saya kemudian bertindak Membakar gedung pemerintah tersebut dan akhirnya aku terproses.
Pada tahun 2005 aku kemudian melanjutkan  SMA pada tahun tersebut aku banyak belajar dan jiwa ini sering bertanya -tanya duna ini butuh apa, dan aku berfungsi untuk apa?.
Pada tahun 2008 aku kemudian melanjutkan perguruan tinggi di universitas 45 pada tahun tersebut jiwa ini semakin membara melihan dan mendapat pengalaman berharga sering ikut serta dalam unjuk rasa
Dan akhirnya pada tahun 2011 aku kemudian terproses hukum lagi dan tak lain lagi aku mengawal rakyat tertindas pembodohan yang di lakukan  oleh pemerintah setempat. Aku kemudian di masukkan ke Bui selama 7 bulan penjara dan akhirnya bebas di tahun 2012 . Jiwa ini suda sedikit puas dan aku suda menemukan sebagian apa arti hidup ini ,Kan ku pendam kenangan ini kan kujadikan motifasi hidupku tuk bisa dapatkan dan bisa membuat diri ini bisa tenang.
Sedikit kutipan prinsip yang terpendam di jiwa ini ? yaitu Berbuat baik tak ada yang mengalahkan dari perilaku seseorang. Banyak berbuat banyak pulah arti dan makna di dapatkan,gunakan waktumu jangan waktu yang menggunakanmu. 
SALAM REVOLUSI LANJUTKAN

No comments:

Post a Comment

Authorism Theme

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Designed By Templatezy

Theme images by richcano. Powered by Blogger.