Lora Lossy

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim incididunt ut labore, nostrud exercitation ullamco laboris.!

Angela Johny

Yorem delly dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Mark Clerk

Woram Losy dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. incididunt ut labore, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Alex Damn

Palorm Roelm dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, incididunt ut labore sed do eiusmod tempor et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris.!

Our Blog

NEGARA DAN RAKYAT. Siapa Itu "Geng Motor" (Kilasan Peristiwa Terkhusus Kot. Makassar Akhir - Akhir Ini

Masalah negara sekarang ini memperoleh arti penting yang khusus baik di bidang teori maupun di bidang politik praktis. Perang imperialis telah sangat mempercepat dan memperhebat proses kapitalisme monopoli menjadi kapitalisme monopoli-negara.
Penindasan yang mengerikan atas massa pekerja keras oleh negara, yang makin lama makin erat berpadu dengan perserikatan-perserikatan kapitalis yang mahakuasa, menjadi lebih mengerikan lagi. Negeri-negeri yang maju sedang berubah --kita berbicara tentang "daerah belakang" mereka--menjadi penjara-penjara ketidak adilan bagi rakyat.
Akhir akhir ini terkhusus kota Makassar di terpah berbagai kejadian peristiwa kriminal...
Merajalelahnya aksi - aksi geng motor melakukan pembunuhan, perampokan
Seminggu berturut-turut menelan korban jiwa diantaaranya dua mahasiswa.. dan perampokan di berbagai usaha-usaha warkop, dan pusat perbelanjaat lainya
Terjadi aksi sekelompok pemuda melakukan penyerangan terhadap aparat kepolisian yang berujung pengrusakan
Dan berbagai peristiwa kriminal lainya yang dimana pelakunya adalah rakyat dan aparat , pemerintah.
Akankah kejadian seperti ini dapat di hentikan secepat mungkin... Jawabanya ada pada negara dan rakyatnya sendiri......
Penegak hukum dan pemerintah sangat berperan penting  dalam memberantas aksi-aksi brutal dan kejadian peristiwa lainya yang menyangkut keamanan dan kesejahtraan rakyat... Masih ingatkah kejadian revolusi prancis Revolusi Perancis(bahasa Perancis: Révolution française; 1789–1799), adalah suatu periode sosial radikal dan pergolakan politik di Perancis yang memiliki dampak abadi terhadap sejarah Perancis, dan lebih luas lagi, terhadap Eropa secara keseluruhan. Monarki absolut yang telah memerintah Perancis selama berabad-abad runtuh dalam waktu tiga tahun. Rakyat Perancis mengalami transformasi sosial politik yang epik; feodalisme, aristokrasi, dan monarki mutlak diruntuhkan oleh kelompok politik radikal sayap kiri, oleh massa di jalan-jalan, dan oleh masyarakat petani di perdesaan.[1] Ide-ide lama yang berhubungan dengan tradisi dan hierarki monarki, aristokrat, dan Gereja Katolik digulingkan secara tiba-tiba dan digantikan oleh prinsip-prinsip baru; Liberté, égalité, fraternité (kebebasan, persamaan, dan persaudaraan). Ketakutan terhadap penggulingan menyebar pada monarki lainnya di seluruh Eropa, yang berupaya mengembalikan tradisi-tradisi monarki lama untuk mencegah pemberontakan rakyat. Pertentangan antara pendukung dan penentang Revolusi terus terjadi selama dua abad, setelah usai hingga saat ini prancis boleh di kata sejahtera dan damai..
kita kembali lagi ke permasalahan awal Saya sebagai pemudah dan rakyat menilai aksi ini bentuk kekecewaan masyarakat yang tidak lagi mempercayai penegak hukum dan pemerintah saat ini
karena ulah penegak hukum dan pemerintah yang saat ini memperliatkan perilaku yang tak wajar di depa rakyatnya sendiri (apa yang di tanam itupulah yang di tuai)
menghentikan aksi-aksi kriminalitas tidak cukup dengan gertakan gertakan senjata dan seragam justru itu akan memcicuh reaksi perlawanan dan bahkan tambah merajalelah. saya sepakat dengan penegak hukum tembak mati aksi brutal Geng Motor tapi yakinkah ketika terjadi hal tersebut dapat terhenti ... Geng Motor adalah manusia punya hati dan keyakinan kepada Tuhan dan apapun keyakinanya itu. siram mereka dengan sentuhan keyakinan bukan senjata...Hidupkan kembali tempat ibadah budaya siri' di tanamkan di masyarakat,penegakan hukum yang seadil adilnya dll,, tentu semua itu peran pemerintah dan aparat harus mencerminkan terlebih dahulu,,lalu kemudian masyarakatnya akan simpatik...Semua manusi rakyat mendambakan negara rukun adil dan damai . Dukung pemerintah dan aparat untuk hentikan aksi kriminalitas yang terjadi saat ini... Hidup Rakyat...........

No comments:

Post a Comment

Authorism Theme

Bob Olright

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Karen Smith

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.!

Jessica Bankers

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.!

Johny Lora

4th one time fitness expert, wellness writer, personal trainer, group ex health coach. I am advocates of everything good in the fitness industry and of the people who make it great!

Designed By Templatezy

Theme images by richcano. Powered by Blogger.